Kumpulan Kata kata Sedih Terbaru 2015

Dunia remaja adalah dunia yang indah dan sangat menyenangkan bahkan sampai nanti kita tua pun tetap akan mengingat memori dimana saat kita masih berseragam sekolah bersama teman, perama mengenal rasa jatuh cinta kepada lawan jenis, ini merupakan hal yang umum dan wajar.

Saat mengingat sesuati yang indaj kita ingin bernostalgia dengan membaca sebuah kata kata yang indah bernada romantis sangat cocok untuk anda yang ingin mengingat rasa jatuh cinta. Dengan begitu anda dapat terbayang kembali kenangan indah saat itu.

Kata kata yang bernuansa juga bisa dan cukup banyak yang mencarinya karena memang perasaan sedih galau selalu menghiasi hidup kita, dengan adanya kata kata sedih tentunya kita akan lebih share kepada orang yang ingin kita percayai untuk sebagai teman curhat dan sebagainya.

Berikut ini akan kami bagikan beberapa kumpulan kata kata terbaru yang banyak dicari oleh anak muda sampai yang tua, karena semua rangkaian kata kata ini bahasa universal dan mudah untuk diterimaha. Selengkapnya simak dibawah ini.

Kumpulan kata kata sedih


Setiap yang kita lakukan biarlah jujur kerana kejujuran itu telalu penting dalam sebuah kehidupan. Tanpa kejujuran hidup sentiasa menjadi mainan orang.

Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah dihuni oleh cintamu.

Walaupun aku ga' bisa jadi pensil untuk menggambar kebahagiaanmu. Tapi aku bisa ko jadi pengahapus untuk menghapus semua kesedihan kamu :D

Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan. Hidup tanpa pegangan ibarat buih-buih sabun. Bila-bila masa ia akan pecah.

Kugapai rembulan hanya untukmu, kupetik bintang-bintang hanya untuk kepersembahkan padamu, tapi kenapa engkau menolak cintaku.

Indahnya swarna loka telah kupersembahkan padamu, manisnya bulu perindu telah kuberikan padamu, tapi apa yang kau balsakan, cumin air tuba kau minumkan pada diriku ini.

Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil
dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh
dirimu, betapa sunyi jiwaku

Aku ingin menjadi pelangimu, yang akan selalu bisa
membuat hidupmu lebih berwarna dengan caraku
sendiri

Cinta suci hanya untukmu, cinta putih hanya padamu, tapi balasannya yang kau berikan padaku, penghianatan yang sangat pedih.

Aku tau, mungkin aku bukan salah satu yg terbaik
diantara mereka. Namun aku tau, aku punya cara
sendiri utk membuatmu bahagia

Kukira hanya aku mataharimu, kukira hanya aku mutiaramu, ternyata kau punya 2
matahari, ternyata kau punya 5 mutiara hati.

Hatiku sekarang ibarat kaca yang jatuh di batu, hancur beserakan, tatkala kuatau kau telah bersanding dengan orang lain.

Cinta memang rumit, kadang menyenangkan kadang menyakitkan, kadang tak sesuai kenyataan, ibarat donat tak bolong tengahnya.

kata kata sedih


kata kata sedih
kata kata sedih
kata kata sedih
kata kata sedih
kata kata sedih
kata kata sedih
kata kata sedih
kata kata sedih

Kata kata cinta dan romantis dan sebagainya tentunya anda akan membagikan kepada orang lain anda dapat meberikan via berbagai mesia komnukasi atau yang lagi menjadi trend adalah soci media seperti twitter, facebook dan lain sebagainya.

Dan saya harap anda telah mendapatkan manfaat setelah membaca informasi kata kata diatas, sehingga kami pun akan merasa puas karena hasil karya kami dapat membantu orang.

0 Response to "Kumpulan Kata kata Sedih Terbaru 2015"

Posting Komentar

wdcfawqafwef